Wednesday, November 9, 2011

Kebun Bunga di Taman Bungkul Surabaya

taman Bungkul Surabaya
taman Bungkul

Terkadang, dikala suntuk melanda... nongkrong di kebun bunga bisa menyegarkan. Kalau di Surabaya, kebun bunga di taman bungkul bisa jadi pilihan. Memang sih, di Surabaya banyak taman, seperti taman Pelangi di jalan A. Yani, taman di jalan Biliton atau taman di perumahan dan di citraland. tapi kebun bunga di taman Bungkul Surabaya adalah tempat publik yang cocok bagi masyarakat awam, dan sangat terkenal. Selain bentuk kebun bunga nya yang indah, Taman Bungkul juga ada fasilitas lapangan untuk menyelanggarakan konser, dan tempat untuk bermain skateboard. Tidak tertinggal, food court dan warung yang murah banyak di sekitar taman kebanggan kota Surabaya ini, dan ada Makam Sunan Bungkul yang sering jadi obyek ziarah religi.

Banyak muda mudi yang sering kumpul dan nongkrong di Kebun bunga Taman Bungkul Surabaya, biasanya mereka bersenda gurau dengan teman sebayanya sambil beristirahat dan menikmati pemandangan kebun bunga yang tertata rapi di Taman ini. Biasanya blogger bunga kebun Sutrisno Harun yang penyuka tanaman kebun bunga ini sering pergi ke Taman Bungkul Surabaya pas hari Sabtu malam Minggu, biasa anak muda cari tempat nongkrong yang murah meriah, asyik, menyenangkan dan suasana panorama nya indah ya di taman Bungkul (lokasinya juga dekat). dan kalau mingu pagi, banyak orang Surabaya yang kumpul di Taman Bungkkul untuk bersepeda santai, istilah kerennya GoWES :)

Untuk menjaga kelestarian dan keindahan Kebun Bunga di taman Bungkul Surabaya, memang ada aturan bahwa pengunjung taman tidak boleh menginjak rumput dan memetik di kebun bunga. Hal ini agar design kebun bunga tetap terjaga dan tnaman yang tumbuh tetap subur dan bunga nya bermekaran indah mewangi. Karena Kebun Bunga di taman Bungkul ini menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Surabaya, jadi harus kita jaga bersama yo rekk... ^_^
kebun bunga di Surabaya
kebun bunga di Surabaya

No comments:

Post a Comment